About tools Week 9.1

About tools
Minggu ke-9
1-Mei-2018

 Proofing Machine


Proofing (disebut juga pembuktian atau lebih jarang mekar), seperti istilah yang digunakan oleh tukang roti, adalah kenaikan terakhir dari adonan roti berbentuk sebelum dipanggang. Ini mengacu pada periode istirahat tertentu dalam proses yang lebih umum dikenal sebagai fermentasi. Fermentasi merupakan langkah dalam menciptakan ragi roti dan roti dimana ragi diijinkan untuk meragi adonan.

Scoop Ice Cream
   
Sendok es krim adalah alat dapur yang digunakan untuk menyajikan es krim, meski juga bisa digunakan untuk menangani zat kental lainnya seperti adonan kue. Konstruksi tebal sendok memungkinkannya bertahan saat digunakan dengan bahan yang berat dan kaku, dan tidak akan bengkok atau pecah seperti sendok dan sendok biasa. Banyak toko perlengkapan dapur menjual peralatan ini, seringkali dalam berbagai ukuran dan gaya. Meskipun bukan alat dapur yang sangat penting kecuali Anda makan banyak es krim, sendok es krim tentu bisa berguna untuk dimiliki.

Cutting Board



       
Sebuah talenan adalah papan tahan lama untuk menempatkan bahan pemotongan. Papan talenan dapur biasa digunakan dalam menyiapkan makanan.
         Jenis lainnya ada untuk memotong bahan baku seperti kulit atau plastik. Papan talenan dapur sering terbuat dari kayu atau plastik dan tampil dengan lebar dan ukuran yang berbeda-beda. Ada juga talenan yang terbuat dari kaca, baja, atau marmer, yang lebih mudah dibersihkan dari pada kayu atau plastik seperti nylon atau corian, namun cenderung merusak pisau karena kekerasannya.

Komentar

Postingan Populer