Daily Report 10 s5 indo ver



Daily activity

29 agustus 2018

Hari ini saya datang agak siang dikarenakan saya harus menemani ibu saya mengurus bebrapa hal, sesampai nya di dapur saya langsung melapor ke boss genk dan diperbolehkan melanjutkan aktifitas, karena saya datang telat saya menayakan kepada teman kelompok saya untuk tugas-tugas hari ini yang akan di buat.


Saya langsung membuat cake dan Cuma fokus kepada cake hari ini, di bantu chef salam saya membuat sponge cake yang cukup bagus dan lembut, setelah saya menyiapkan untuk membuat chocolate untuk cake saya, tragedi terjadi boss genk marah mungkin di karenakan banyak adonan yang tidak jelas dan teman-teman yang bekerja tidak jelas.


Semuanya berantakan boss genk marah besar dan menyuruh kami untuk pulang hari ini, sangat di sesalkan sponge cake dan adonan lainnya harus di buang. Kegiatan paraktek semester 5 harus di hentikan. Semua kacau balau mau tidak mau kami harus cleaning lebih awal dan pulang untuk membicarakan hal yang terjadi hari ini.



Kejadian seperti ini baiknya di ambil positinya saja, untuk lebih bisa memengatur waktu dan pekerjaan masing-masing. Mungkin teman-teman saya lagi lelah dan membuat hari seperti ini.


So kami pulang lebih awal dan berkumpul untuk membicarakan hal ini.

*saya tidak sempat foto kgiatan saya di sebabkan tragedi ini.

saya dan teman-teman minta maaf sebesar-besarnya.

Komentar

Postingan Populer