Daily activity week 3 & 4

My Activities in Weeks
( 15 – 28 August 2017 )
                                                                     (3 & 4 Week)



      Lanjut, Minggu ini saya mendapatkan lebih banyak pelajaran dan saya mulai di tempatkan di Cool Kitchen, Beberapa hari ini saya selalu di cool kitchen dengan mengerjakan beberapa canape, salad, hot item dll. Saya mulai bisa menguasai pekerjaan yang rutin di lakukan di cool kitchen dan berbaur dengan staff. Yang saya buat setiap harinya adalah makanan untuk Regency, Regency adalah tempat makan tamu VIP pada sore hari. Ada bebrapa item seperti, canape, salad bar, fruit bar, hot item, live cooking, dan beberapa pelengkap seperti Crudits dan Cool Cad.

( Foto di ambil pada saat pagi hari dan dapat shift malam.),

Komentar

Postingan Populer