Daily Report 02 S5 indo ver

Daily Report
1 Agustus 2018


Hari ini, saya mendapatkan giliran personal product. Rencananya saya ingin membuat liwet dengan condimen yang lengkap tetapi bahan yang ada cuma beberapa jadi nya saya membuat beberapa kodimen saja.


Jadi saya memulai dengan menyiapkan bahan-bahan dan alat-alat untuk mengerjakan masakan saya.


Dengan marinate ayam kemudian di diamkan. Setelah itu saya mengerjakan nasi uduknya dan sambalnya, lalu menggoreng terong.
Setelah semua selesai saya plateing dan mempresentasikan ke bos geng, Alhamdulillah makanan dan presentrasi memuaskan.





Setelah itu kami mendapatkan pengalaman dari senior kami yang telah naik ke kapal pesiar. Chef yuni yang telah mendapatkan pengalaman di kapal pesiar sebagai cook dan saya di berikan sovenir dari jepang.






Setelah selesai kami cleaning dan pulang pukul 18.15 dan beristirahat.

Komentar

Postingan Populer